Ahlan Wa Sahlan! ^^

Assalamu'alaykum warahmatullah, terimalah sapaan tulus yang datang dari hati ini, Saudaraku. semoga salam ini yang menjadi saksi kita kelak dalam perjalanan menuju syurgaNya. Menembus ruang dan waktu... di pertemuan sesungguhnya setelah kematian bersama Sang Teladan sepanjang masa Rasulullah sholallahu 'alayhi wasalam; di telaga Alkautsar.

Senin, 05 Maret 2012

Be My Wife!

beberapa waktu yang lalu, tiba2 kepikiran mau nonton Lost In Love, sequel filmnya Eifel I'm in Love, ternyata lumayan juga filmnya. Meskipun temanya ABG jaman sekarang banget. As a penikmat Indonesian Movies (ga semuanya sih), ini film cukup menghibur. terlebih ni film juga menggunakan 3 bahasa; Indonesia, Inggris, dan Prancis. Pake ada sub-title-nya juga lagi! haha..
musik yang dibuat untuk sound track-nya juga bagus. semua soundtracknya dibuat sama Tangga. grup musik campuran (Eh! kayak badminton aja) yang masih eksis dan bertahan belantara musik Indonesia.. arasement lagunya juga Ok! liriknya juga based on script banget.  jadi bisa ngerasain chemistry yang ada di filmnya lewat lagu. Nah, salah satu lagu yang cukup kuat menggambarkan tentang perasaannya si Adit kepada Tita ini, judulnya Be My Wife. Lagu ini, bukan judulnya saja yang menggunakan bahasa Inggris (bukan seperti kebanyakan judul lagu grup musik di Korea Selatan sana), semua liriknya ditulis dengan bahasa Inggris. lumayan asik dan bikin ngantuk, haha..
anyway, dari pada saya berceloteh panjang lebar ga ada ujungnya. lebih baik langsung cek aja deh liriknya. siapa tau dari yang pernah baca tulisan ini ada yang berkenan untuk meminta kepada calon suami-nya kelak untuk melamarnya dengan menggunakan lagu ini... atau malah minta mahar berupa "Seperangkat alat sholat dan lagu Be Me Wife".. hiyaaah! Well, it's goes like this..



Damn why it's so hard to say
Secret feelings locked away
Heaven knows I've always felt so much
For you

I'm not that romantic
Even worse I'm sarcastic sometimes
And now it's time I tell you this
What's always been my only wish

Reff :
Eventhough I'm no spiderman or superman
I'll be the one who guards you
Night and day and trust me
I don't need no spiderweb or laser eyes
Cause you're giving me
The strength to say
Share you life and be my wife

Damn why so hard for me to say
Secret feelings locked away
Heaven knows I've always felt this much
For you
I'm not that romantic

Even worse I'm sarcastic sometimes
And now it's time I tell you this
What's always been my one
and only wish

Bridge :
Can't believe what I heard
It's so beautiful filled in my soul
Please tell me that I'm not dreamin
Will you be my wife... Baby...?


Note:
Kalau kejadian beneran (dilamar pakai lagu ini atau minta mahar pakai lagu ini).. kasih tau saya ya! Mercy :D

1 komentar:

  1. mainstream...

    baru main lagi ke blog mu chi,, ayo nulis lagi :)

    BalasHapus